Friday, July 23, 2010

Wish Upon a Star

Wish Upon a Star

Opening Drama Wish Upon a Star



Jin Pal Kang adalah sosok gadis yang masih kekanak-kanakan dan belum bisa bersikap dewasa, walaupun ia telah bekerja di perusahaan asuransi, namun ia tetap ceroboh dan suka datang terlambat. Terlebih ia tinggal dengan orang tua yang suka mengadopsi anak. Jin Pal Kang selalu dibuat repot oleh tingkah laku adik-adiknya yang selalu berbuat seenaknya. Sudah hampir 5 tahun ia mencintai dan mengidolakan Pengacara Won Kang Ha. Bahkan ia rela menjadi sasaran orang-orang yang melemparkan telur ke arah Pengacara Kang.

Orang tua Pal Kang tiba-tiba mengalami kecelakaan dan mobil yang mereka kendarai meledak seketika. Mereka pun meninggal dunia di dalam mobil yang meledak. Tentu saja Pal Kang merasa syok, terlebih ia harus menajdi ibu bagi ke 5 adik-adiknya. Apalagi rumah yang mereka tinggali pun disita. Ia semakin sedih dan putus asa, kemana ia dan adik-adiknya akan pergi sedangkan mereka tidak mempunyai tempat tinggal dan tujuan yang pasti.

Namun, secara tidak sengaja Pengacara Kang membutuhkan pembantu untuk menyiapkan keperluan sehari-hari di rumahnya. Pal Kang pun berpura-pura menjadi pembantu di rumah tersebut dengan membawa ke-5 adiknya tanpa sepengetahuan Pengacara Won Kang Ha, Won Joon Ha dan Won Tae Gyu. Pengacara Kang Ha selalu bersikap dingin dan acuh terhadap Pal Kang. Beruntung Joon Ha dan Tae Gyu selalu bersikap baik terhadapnya. Dan akhirnya mereka semua mengetahui keberadaan adik-adik Pal Kang. Pada awalnya pengacara Kang Ha sangat marah dan hendak mengusir mereka semua, namun Pal Kang memohon supaya ia dan adik-adiknya jangan diusir dengan mengajukan kontrak selama satu bulan mereka harus tetap berada di sana. Pengacara Kang Ha pun menyetujui itu walaupun dengan perasaan terpaksa.

Pal Kang dan adik-adiknya tetap tinggal di rumah tersebut. Hal itu membuat Tae Gyu yang sangat menyukai Pal Kang, merasa senang. Ia berharap Pal Kang bisa menjadi istrinya. Namun, Pal Kang tidak menyukai Tae Gyu karena ia lebih memilih Kang Ha. Tanpa disadari Joon Ha pun memendam perasaan suka terhadap Pal Kang. Ia pun mengatakan apabila ada seseorang yang mengganggu Pal Kang, ia siap membela Pal Kang. Walaupun orang itu adalah Jung Jae Young, teman Joon Ha sendiri yang sangat menyukai Kang Ha.



Walaupun begitu pada akhirnya Won Kang Ha dan Jin Pal Kang menjadi pasangan kekasih. Won Joon Ha mengalah demi Won Kang Ha, sedangkan Woo Tae Gyu merasa cemburu melihat hubungan Kang Ha Dan Pal Kang. Sementara Jung Jae Young menerimanya karena ternyata Jin Pal Kang adalah saudaranya yang hilang.




Pemain
Choi Jung Won sebagai Jin Pal Kang
Kim Ji Hoon sebagai Won Kang Ha
Shin Dong Wook sebagai Won Joon Ha
Lee Kyun sebagai Woo Tae Gyu
Chae Young In sebagai Jung Jae Young





 


01. Stars Falling from the Sky - KARA.mp3
02. Do you (who you are my love) - Monday Kiz.mp3
03. Perhaps - Jaycade.mp3
04. Tears of the street - Jun Ha.mp3
05. I Am a Mother - Ji Hye.mp3
06. Once Again - Gong Bo Kyung.mp3
07. Looking for hope (instrumental).mp3
08. Dear Family (instrumental).mp3
09. Star Song (instrumental).mp3
10. Love hurts (instrumental).mp3
11. True false (instrumental).mp3
12. Rainbow neighborhood (instrumental).mp3
13. Run sinbulja (instrumental).mp3
14. Feeling happy (instrumental).mp3
15. Tears of pain (instrumental).mp3
16. I Am a Mother (String Ver.).mp3
17. Warm-Hearted - Yeedam.mp3
18. Drunk - Yellow String Boys.mp3
19. PM Creative (P2) - Main Street.mp3
20. Magic (Feat.Nah Hyeon) - Blue Sorbet.mp3
21. Lullaby - eniac.mp3

No comments:

Post a Comment