Sunday, January 16, 2011

Baker King, Kim Tak Goo

Baker King, Kim Tak Goo
(Bread, Love and Dreams)


Goo Il Joong terpaksa harus menikahi Seo In Sook, karena ibunya lebih memilih Seo In Sook untuk menjadi menantunya. Pada pernikahan tersebut Goo Jak Yung lahir sebagai putri pertama dari hasil pernikahan yang tidak didasari rasa cinta. Kemudian Seo In Sook mengandung kembali untuk yang kedua kalinya, dan berharap kalau anak keduanya itu adalah laki-laki, karena mertua dan suaminya sangat berharap hal itu terjadi. Tidak sesuai dengan yang diharapkan Seo In Sook, anak keduanya pun tetaplah perempuan dan diberi nama Goo Ja Rim. In Sook sangatlah syok mengetahui hal itu. Begitupun Il Joong dan ibunya. Akhirnya ibu Il Joong berupaya supaya dia bisa memperoleh cucu laki-laki dengan mempertemukan kembali cinta Il Joong dan Kim Mi Sun. Cinta terlarang pun terjadi, dan Mi Sun mengandung anak dari Il Joong. In Sook sangat marah mendengar hal itu, dan dia berupaya untuk menggugurkan kandungan Mi Sun dengan dibantu kaki tangan Goo Il Joong. Tapi ia gagal karena Mi Sun berhasil melarikan diri.
Ternyata diam-diam kaki tangan Il Joong menyukai In Sook dan berharap supaya In Sook juga memiliki perasaan yang sama terhadapnya. Cinta terlarang yang kedua kalinya pun terjadi antara In Sook dan kaki tangan Il Joong. Dan In Sook mengandung anak hasil perselingkuhannya dengan kaki tangan Il Jong.
Beberapa tahun berlalu, Mi Sun melahirkan Tak Goo dengan susah payah karena ia hampir dibunuh kaki tangan Il Joong, namun tidak terjadi karena Mi Sun memohon supaya jangan menyakitinya, sebagai gantinya ia bisa mengambil Tak Goo. Namun, setelah melahirkan, Mi Sun langsung kabur membawa Tak Goo dan tidak diketahui keberadaannya oleh kaki tangan Il Joong. Sama halnya dengan Mi Sun, In Sook pun melahirkan anak ketiganya yang merupakan hasil perselingkuhan dengan kaki tangan suaminya, Goo Ma Joon namanya.
Beberapa tahun pun berlalu da Tak Goo tumbuh menjadi anak yang periang dan sangat menyayangi ibunya. Begitupun Ma Joon tumbuh menjadi anak yang hidup dengan kemewahan, namun tidak mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari Il Joong. 

Pemain






01. Jeppangwang Kim Tak Goo.mp3
02. Dream of a Heart.mp3
03. The Secret Garden.mp3
04. Years of Passion.mp3
05. Brothers.mp3
06. Palbong Bakeries.mp3
07. Unforgettable Memories.mp3
08. Toward Tomorrow.mp3
09. Do not Hide Wounds.mp3
10. Under the Shadow of Sorrow.mp3
11. Fate.mp3


01 Jeppangwang Kim Tak Goo ver.2.mp3
02 What is life.mp3
03 Must like me.mp3
04 Toe.mp3
05 Forever.mp3
06 Melody of silence.mp3
07 I'll be happy.mp3
08 Finally, patient.mp3
09 Out of.mp3

No comments:

Post a Comment